hit tracker

Sabtu, 11 April 2009

HAFLAH MAULID RASUL KMNU

HAFLAH MAULID RASUL KMNU

Keluarga Mahasiswa Nahdlatul 'Ulama UGM telah mendapat restu dari PW NU DIY untuk mengadakan Majelis Sholawat dan Mujahadah yang akan diselenggarakan pada


Hari : Ahad
Tanggal : 12 April 2009
Pukul : 20.00 sampai selesai
Tempat : Masjid Kampus UGM
Pemandu : HABIB SYECH bin ABDUL QODIR ASSEGHAF

Kegiatan ini, pada dasarnya bukan sekedar unjuk gigi atau istilah kerennya show force belaka!!! Ada urgensi yang lebih penting dari itu. Misi dakwah NU yang selama ini telah luntur, utamanya di kalangan mahasiswanya harus dihidupkan kembali. Mahasiswa yang kebanyakan juga santri harus dikembalikan kepada kodratnya sebagai bagian dari organisasi dakwah terbesar di negeri ini. Mahasiswa NU jangan hanya digirng pada diskusi2 panjang yang kadang tak jelas jeluntrungannya sehingga tak jarang juga kebablasan. Nah, momen Maulid kali ini semoga menjadi momen kebangkitan NU di UGM.
Insya Allah, kegiatan akan dihadiri oleh jamaah-jamah majelis sholawat yang memang sudah menggurita di kawasan Jogjakarta. Selain itu, tamu-tamu undangan dari Pengurus Wilayah NU DIY beserta jajarannya, Pondok Pesantren, dan tak lupa ibu bapak dosen UGM pun diajak untuk memeriahkannya. Tulisan ini, juga dimaksudkan untuk MENGUNDANG Sahabat2 semua serta seluruh warga nahdliyin dimanapun berada. Untuk itu, adanya kabar ini dimohon turut menyebarkannya ke sanak saudara khusunya NU di Jogjakrta.

Terima Kasih

Tidak ada komentar: